Tuesday, September 27, 2011

Memilih keramik Kamar Mandi

sumber gambar disini


Keramik adalah bahan yang paling populer yang digunakan sebagai bahan pelapis dinding dan lantai kamar mandi. Keramik memberi efek yang bersih, mudah dibersihkan dan nyaman menggunakan kamar mandi. Selain itu harga dan desainnya juga variatif. Hal ini menjadikan keramik menjadi pilihan utama dibanding kan bahan pelapis lainnya.

Untuk memilih keramik lantai keramik kamar mandi, pilihlah yang bertekstur kasar, terutama jika jenis kamar mandi basah. Kondisi kamar mandi yang lembab dan basah, menjadikan kamar mandi menjadi tempat yang disenangi tumbuhnya lumut. Jika tekstu lantai kasar maka pengguna tidak gampang tergelincir. Untuk warna, pilihlah warna yang terang. Warna terang akan memberikan kesan bersih pada kamar mandi anda. Lagi pula, akan lebih mudah mendeteksi tumbuhnya lumut yang membahayakan pengguna jika terlalu lama dibiarkan.

Untuk dinding kamar mandi, pilihlah yang berwarna terang. Keramik yang berwarna gelap cenderung mudah kotor. Noda sabun yang menempel di dinding keramik lebih terlihat pada keramik yang berwana gelap. Sehingga dinding keramik terlihat bercak-bercak putih. Membersihkannya cukup merepotkan. Hindari membersihkan keramik dengan alat pembersih yang mengandung asam. Cairan ini akan mengikis lapisan keramik, dan membuat kotoran kemudian lebih mudah melekat di keramik tersebut.

Warna coklat muda adalah pilihan yang paling baik untuk anda yang tidak terlalu sempat melakukan bersih-bersih kamar mandi. Warna ini menutupi warna kotoran, namun tetap memberi kesan elegan.


sumber gambar disini